SURAT LAMARAN KERJA

                                                                                     
 
                                                                                                   Banda Aceh, 22 Juni 2016
Kepada Yth;
Bapak / Ibu SDIT MALAYSIA
Di Tempat
Perihal             : Permohonan Pekerjaan
Lampiran         : -

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari SDIT MALAYSIA , seperti yang tertera pada koran Serambi Indonesia, Saya mengajukan diri untuk menjadi salah satu Tim Pengajar pada SDIT MALAYSIA . Berikut data singkat saya :

Nama                                         M ZIKRULLAH
Tempat, Tanggal Lahir              : Desa Kulam / 12 oktober 1995
Usia                                           : 20 tahun
Pendidikan Terakhir                  : UIN Ar-Raniry darussalam s.d Sekarang
Alamat Asal                               : Jln cempaka no 47 RT 02 Kota Jantho
Domisili                                     : Asrama UICCI Sulaimaniyah Darussalam
Telepon                                      085373002494
Email                                         : zikrullahzik175@gmail.com

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam Tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1.            Curiculum Vitae + Foto
2.            Surat Lamaran Kerja
3.            Transkrip nilai dan Ijazah SMA
4.            SKCK
5.            Sertifikat

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
 Hormat saya,



M ZIKRULLAH


                                       Untuk Mendowload text di atas klik link ini
                                                      DOWNLOAD TEXT

                    Apabila masih tidak bisa di download  klik tulisan di bawah ini
                                       Cara mengatasi tidak bisa download


Previous
Next Post »
Thanks for your comment