SURAT KETERANGAN TIDAK SEDANG MENERIMA BEASISWA




SURAT KETERANGAN TIDAK SEDANG MENERIMA BEASISWA

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                : M zikrullah
NIM                  : 231324201
Fakultas            : Tarbiyah dan Keguruan
Semester/jur      : VI (genap) / Pendidikan Bahasa Inggris
          Alamat              : Jln Cempaka No 47 Rt 02 Kota Jantho, Aceh Besar

Saya adalah mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry yang terdaftar pada semester genapl tahun 2015/2016, dan  pada saat ini saya tidak sedang menerima beasiswa lain. Dan saya bersedia menerima Sanksi bila mana pernyataan saya tidak benar.

Demikian surat keterangan di buat dengan sebenarnya, agar dapat dipergunakan seperlunya.


Menyetujui,
Pembantu Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan



“Dr. Syabuddin Gede, M. Ag”
NIP.19680802 199503 1 001


Banda Aceh, 14 April 2016
    Yang  Menyatakan,



   “M ZIKRULLAH”
    NIM: 231324201

                                                Untuk mendownload text ini klik link ini
                                                              DOWNLOAD TEXT


Previous
Next Post »
Thanks for your comment