SURAT LAMARAN KERJA

             
                                                                         

`                                                                                                 Banda Aceh, 16 oktober 2016
Kepada Yth;
Bapak / Ibu __________
Di Tempat
Perihal             : Permohonan Pekerjaan
Lampiran         : -

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari ______________, seperti yang tertera pada website SMKN 1Banda Aceh, Saya mengajukan diri untuk menjadi salah satu Tim ________ pada ___________. Berikut data singkat saya :

Nama                                         
Tempat, Tanggal Lahir              : 
Usia                                           :
Pendidikan Terakhir                  :
Alamat Asal                               : 
Domisili                                     :
Telepon                                      
Email                                         :      

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam Tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1.            Fotocopy KTP
2.            Curiculum Vitae + Foto
3.            Surat Lamaran Kerja
4.            Pas Photo
5.            Ijazah
6.            Sertifikat Keahlian
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
 Hormat saya,


                                                                                                                               NAMA

Untuk mendownloadnya silahkan buka link ini http://bit.do/suratlamarankerja
Previous
Next Post »
Thanks for your comment